HARi GURU NASIONAL 2022

By SMP NEGERI 268 JAKARTA 28 Nov 2022, 13:46:27 WIB Sekolah
HARi GURU NASIONAL 2022

Gambar : HARDIKNAS, SEKOLAH


Hari Guru Nasional
25 November 2022

Perayaan Hari Guru Nasional di SMP Negeri 268 Jakarta diadakan dengan Upacara Bendera dan berbagai lomba. Pada hari Jumat, 25 November 2022 bertempat di Lapangan SMPN 268 Upacara Bendera Memperingati Hari Guru Nasional berjalan khidmat. Petugas upacara kali ini spesial dilaksanakan oleh Bapak dan Ibu Guru dengan pakaian adat.

Peserta didik ikut menyemarakan hari guru dengan mengikuti ragam lomba yang pelaksanaannya sudah dimulai sejak sebulan yang lalu. Lomba antarkelas di antaranya Lomba Kebun Kelas, Penyajian Makanan dan Minuman, Poster Digital, dan Video dengan tema "Asyiknya Kembali Bersekolah". Guru-guru pun tak kalah ikut memeriahkan dengan mengikuti lomba menyanyi, joget, balon, kotak bola, dan tebak kata.

Pada acara hari guru ini, pengurus WOTK SMPN 268 juga berperan penting dalam penyelenggaraan Perayaan Hari Guru Nasional dengan turut serta mendukung dan aktif dalam mendampingi peserta didik di masing-masing kelas. Kolaborasi antara semua pihak dan warga sekolah menciptakan keharmonisan dan kekompakan dalam memeriahkan Hari Guru sekaligus HUT PGRI.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment