HARI GURU NASIONAL 2023

By SMP NEGERI 268 JAKARTA 28 Nov 2023, 10:57:11 WIB Sekolah
HARI GURU NASIONAL 2023

Gambar : HARI GURU NASIONAL


 

Hari Guru Nasional SMP Negeri 268 Jakarta Tahun 2023

Perayaan Hari Guru Nasional di SMP Negeri 268 Jakarta diadakan dengan Upacara Bendera. Pada hari Senin, 27 November 2023 bertempat di Lapangan SMPN 268 Upacara Bendera Memperingati Hari Guru Nasional berjalan khidmat. Petugas upacara kali ini spesial dilaksanakan oleh Bapak dan Ibu Guru dengan pakaian adat.

Peserta didik ikut menyemarakan hari guru dengan memberikan apresiasi dan ucapan kepada Bapak Ibu Guru beserta tenaga pendidik SMPN 268 Jakarta. Pembagian hadiah-hadiah pemenang lomba hari guru juga diberikan untuk mengapresiasi semangat Bapak Ibu Guru.

Pada acara hari guru ini, pengurus WOTK SMPN 268 juga berperan penting dalam penyelenggaraan Perayaan Hari Guru Nasional dengan turut serta mendukung dan aktif dalam mendampingi peserta didik di masing-masing kelas. Kolaborasi antara semua pihak dan warga sekolah menciptakan keharmonisan dan kekompakan dalam memeriahkan Hari Guru sekaligus HUT PGRI.

Semoga dengan kemeriahan dan keseruan lomba perayaan Hari Guru Nasional  di SMP Negeri 268 bisa membangun rasa semangat untuk memajukan pendidikan dan merdeka belajar. SMP Negeri 268 Jakarta, Bergerak Bersama Merdeka Belajar!

Penulis (IKA FATIMAH)




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment