LEPAS SAMBUT KEPALA SEKOLAH GUNADI S.Pd, M.M

By SMP NEGERI 268 JAKARTA 15 Mar 2023, 08:55:36 WIB Sekolah
LEPAS SAMBUT KEPALA SEKOLAH GUNADI S.Pd, M.M

Lepas Sambut Kelapa SMP Negeri 268 Jakarta

Acara lepas sambut Kelapa SMPN 268 Jakarta diadakan pada hari Selasa, 14 Maret 2023. Pelepasan Plt. Kepala SMPN 268, Bapak Iskandar, M.Pd. yang akan bertugas di SMPN 157 Jakarta dihadiri oleh Kasatlak Kecamatan, Drs. Bimo Suciono, MM dan kepala sekolah dari SMPN 143 JAKARTA UTARA.

Kasatlak Kecamatan Makasar, Bapak Bimo, berharap perpindahan kepala sekolah lintas wilayah ini (dari Jakarta Utara ke Jakarta Timur) bisa diikuti dengan pengamatan dan pemahaman kondisi sosial masyarakat di sekitar sekolah agar tercipta pembimbingan dan pembinaan yang sesuai.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada Bapak Iskandar, M.Pd. selaku Plt. Kepala SMPN 268 Jakarta yang telah membimbing keluarga SMPN 268 dengan sebaik-baiknya. Keluarga SMPN 268 berharap beliau senantiasa sehat dan sukses selalu di tempat tugas yang baru sebagai Kepala SMPN 157 Jakarta. Tali silaturahmi juga akan terus terjalin dalam rasa kekeluargaan.

Sambutan hangat untuk Kepala SMPN 268 Jakarta, Bapak Gunadi, S.Pd., MM, dalam acara lepas sambut yang diharapkan mampu menjadikan SMPN 268 sekolah terbaik dengan bimbingan Bapak Gunadi dan kerja sama keluarga SMPN 268 Jakarta.

Lepas sambut Kepala SMPN 268 Jakarta diadakan dengan tujuan terjalinnya keharmonisan dan kekeluargaan seluruh pihak untuk kemajuan sekolah. Tetap kompak dan jaya selalu untuk SMPN 268 Jakarta. (Penulis. ikafatimah (GURU BAHASA INDONESIA)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment