MOTIVASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA MATERI FUNGSI KUADRAT MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING
Gambar : BEST PRACTICE SYAWAL SORMIN (MAHASISWA PPG DALAM JABATAN)
KATA PENGANTAR
Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayah kepada kita sehingga penyusunan Best Practice tentang "Peningkatan motivasi dan minat belajar dalam pembelajaran matematika materi kaidah pencacahan (aturan penjumlahan dan aturan perkalian) menggunakan model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) pada siswa kelas IX SMP Negeri 268 Jakarta” dapat diselesaikan. Best Practice yang penulis laporkan ini berdasarkan pengalaman nyata yang selama ini telah penulis laksanakan Semoga Best Practice ini dapat dijadikan referensi bagi guru lain untuk peningkatan keterampilan motivasi belajar siswa.
Penyusunan Best Practice ini dapat diselesaikan tentunya dengan adanya kebersamaan dan bantuan terutama dari guru senior dan Kepala Sekolah yang telah memberikan masukan terkait penulisan Best Practice ini.
Penulis menyadari bahwa penyusunan Best Practice ini masih jauh dari sempurna.
Oleh karena itu, penulis mengharapkan kritik dan saran yang membangun.
Harapan penulis, semoga Best Practice ini dapat bermanfaat bagi pembaca, khususnya guru mata pelajaran Matematika.