Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila SMP Negeri 268 Jakarta
PKn

By SMP NEGERI 268 JAKARTA 27 Okt 2022, 07:21:37 WIB Sekolah
Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila SMP Negeri 268 Jakarta

Gambar : PKn


Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila SMP Negeri 268 Jakarta

Pembukaan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) yang diikuti oleh peserta didik kelas VII SMP Negeri 268 Jakarta sukses dilaksanakan pada hari Senin, 24 Oktober 2022. Kegiatan P5 ini dibuka langsung oleh Plt. Kepala SMPN 268, Bapak Iskandar, M.Pd, beliau juga memberikan semangat dan motivasi agar pelaksanaan kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sukses serta bisa mengembangkan karakter peserta didik sesuai dengan profil pelajar Pancasila, yakni beriman dan bertakwa pada Tuhan Yang Esa, berakhlak mulia, berkebhinekaan global, gotong-royong, mandiri, kreatif, dan bernalar kritis.

Acara pembukaan juga dimeriahkan oleh penampilan-penampilan dari peserta didik SMPN 268 yang berprestasi. Penampilan lagu Profil Pelajar Pancasila yang dibawakan oleh Linia Gracia kelas 9A dengan suara merdunya. Persembahan Tari Kinang Kilaras dari Betawi oleh Fani kelas 9D yang sudah menjuarai beberapa lomba tari mulai tingkat daerah sampai kota. Peragaan Seni Silat oleh Nadya Surya Agustin kelas 7C yang juga menjuarai banyak kompetisi silat sampai tingkat nasional.

Peserta didik akan mengikuti Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila selama 3 minggu dan akan diakhiri dengan acara Selebrasi. Semoga kegiatan P5 ini berjalan lancar dan sukses serta amanfaat bagi peserta didik dan sekolah tentuanya dengan bantuan kerjasama dari seluruh warga sekolah dan orang tua.  

Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Membentuk Generasi Cerdas Berkarakter!

#smpn268jkt

#pancasila




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment