SELEBRASI P5

By SMP NEGERI 268 JAKARTA 21 Jun 2023, 14:30:36 WIB Agenda
SELEBRASI P5

Gambar : SELEBRASI P5


Selebrasi P5 Kewirausahaan dan Classmeeting SMP Negeri 268 Jakarta

Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila yang ke-3 dengan tema Kewirausahaan diselenggarakan bersama kegiatan Classmeeting di SMPN 268 Jakarta selama dua hari mulai tanggal 19-20 Juni 2023.

Kegiatan P5 Kewirausahaan diharapkan dapat membangun dan mengembangkan jiwa Kreatif, Inovatif, dan Kolaboratif peserta didik kelas VII SMPN 268 Jakarta. Peserta didik belajar berwirausaha mulai dari merencanakan usaha dengan membuat proposal rencana usaha, membuat media promosi daring dan luring, membuat banner serta poster digital, sampai menjual produk dalam kegiatan Market Day. Semua proses dilakukan oleh anak dibimbing oleh Bapak Ibu Guru. Anak-anak sangat antusias dan mendapat pengalaman belajar menjadi entrepreneur dan membuat merek dagang masing-masing bersama kelompok dengan kreatif dan inovatif. Pada projek ini SMPN 268 juga berkesempatan bekerja sama dengan PT. ABC yang memberikan support event.

Dalam kegiatan Classmeeting peserta didik diberikan kesempatan untuk menampilkan minat dan bakatnya melalui lomba Talent Show, Futsal, Lari Balok, Galasin. Anak-anak belajar untuk kreatif dan sportif dalam setiap perlombaan.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment