TASYAKURAN KELAS 9

By SMP NEGERI 268 JAKARTA 06 Jun 2023, 10:19:55 WIB Sekolah
TASYAKURAN KELAS 9

Tasyakuran Kelas IX SMP Negeri 268 Jakarta Angkatan ke-30 Tahun Ajaran 2022/2023

Dengan tema "Mari Raih Kesuksesan Demi Masa Depan Gemilang" kegiatan tasyakuran ini terselenggara dengan baik pada Sabtu, 3 Juni 2023 di SMP Negeri 268 Jakarta. Tasyakuran sebagai ungkapan rasa syukur untuk proses mencapai kelulusan yang akan diumumkan pada 7 Juni 2023 dan persiapan menuju pendidikan jenjang berikutnya. 

Sambutan dari Kepala Sekolah, Bapak Gunadi, S.Pd., MM yang menyampaikan rasa bangga untuk seluruh peserta didik kelas IX yang telah melalui ujian kelulusan dengan sebaik-baiknya serta harapan untuk dapat melanjutkan jenjang pendidikan dengan setinggi-tingginya. Doa serta harapan semoga peserta didik kelas IX SMPN 268 Jakarta dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya agar kelak kesuksesan dan kebaikan ilmu yang bermanfaat selalu menyertai mereka. Sambutan berisi doa dan harapan juga disampaikan oleh Ibu Widiastuti (Ketua Panitia) dan Bapak Hari Widodo, S.Pd. (mewakili Ketua Komite). Penampilan bakat dan minat juga dipersembahkan dari perwakilan peserta didik kelas IX, Bapak/Ibu Guru, dan Orang Tua untuk memeriahkan acara pada hari itu.

Perpisahan bukanlah akhir melainkan awal untuk memulai perjalanan baru. 
Proses belajar tidak berhenti di sini, semangat untuk terus berproses menjadi pribadi yang lebih baik dan bisa bermanfaat untuk orang lain.

Jika ke depannya kalian menghadapi tantangan dan rintangan dalam usaha meraih cita-cita, jadikanlah hal itu sebagai kekuatan dan motivasi kalian untuk tidak menyerah. Dari hal sulit yang kalian hadapi akan ada hal indah yang menanti kalian.  (artikel oleh BU IKA FATIMAH)

#smpn268jakarta

#tasyakuran




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment