WORKSHOP KEPRAMUKAAN DAN PENGUATAN IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA

By SMP NEGERI 268 JAKARTA 14 Jun 2024, 13:36:21 WIB Sekolah
WORKSHOP KEPRAMUKAAN DAN PENGUATAN IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA

Workshop Kepramukaan dan Penguatan Implementasi Kurikulum Merdeka SMP Negeri 268 Jakarta

Pada hari Kamis, 13 Juni 2024 diselenggarakan Workshop Kepramukaan dan Penguatan Implementasi Kurikulum Merdeka dengan tema "Menguatkan Karakter Profil Pelajar Pancasila Melalui Kepramukaan dan Pelaksanaan Pembelajaran yang Berkualitas". Perkembangan kurikulum secara masiv juga mengalami perubahan mengikuti perubahan karakter dan model pengajaran yang bervariasi. Kurikulum merdeka belajar memberikan ruang untuk mengembangkan kemampuan peserta didik dan kebebasan berekspresi menuju tercapainya potensi yang dimiliki dengan berlandaskan karakter Pancasila.  
Maka arahan dan pembekalan kepada seluruh stakeholder baik guru dan karyawan bertujuan untuk memotivasi dalam meningkatkan pelayanan terhadap peserta didik sebaik-baiknya. Dengan pertimbangan seperti di atas, maka sekolah mengadakan Workshop untuk meningkatkan kompetensi serta mencari alternatif solusi yang akan digunakan sebagai kebijakan di masa yang akan datang.

Materi Kepramukaan disampaikan oleh Kak Yuni Muslimah dan materi Implementasi Kurikulum Merdeka oleh Ibu Mimi Kurniati, S. Si., M.Pd. Gr. Narasumber memberikan materi dan praktik baiknya kepada Bapak Ibu Guru SMP Negeri 268 Jakarta.




PDF Plugin Not Available
Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment